CSR

 

PERENCANAAN PROGRAMĀ CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. BAYUTAMA TEKNIK

Investasi sosial merupakan upaya dari perusahaan untuk menginvestasikan sumber dayanya dalam mendukung inisiatif dan program yang bertujuan untuk meningkatkan aspek sosial dari kehidupan komunitas. Penerimaan publik terhadap perusahaan merupakan salah satu bentuk investasi yang diharapkan oleh perusahaan. Investasi sosial dapat diwujudkan melalui kegiatan CSR perusahaan. Dalam pelaksanaan CSR diperlukan program yang tepat. Untuk mendapatkan program yang tepat bagi stakeholders diperlukan sebuah perencanaan program. Maka, tulisan ini ingin menggambarkan proses perencanaan program CSR PT BAYUTAMA TEKNIK untuk mendapatkan penerimaan publik sebagai investasi sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Berdasarkan penelitian, dalam waktu dekat iniĀ CSR PT BAYUTAMA TEKNIK akan melakukan beberapa program.

 

KONSULTASI DENGAN KAMI

Kirim Pesan

    Belum Memutuskan?

    Kami sangat menghargai pelanggan kami serta ingin mereka merasa bebas untuk berkunjung ke kantor kami pada jam kerja normal.

    Bayutama Teknik

    Jl KH Hasyim Ashari Komplek Pergudangan Kav DPR blok A No 75 RT. 003 / RW. 001, Kel. Kenanga, Kec. Cipondoh, Tangerang, Banten, 15146
    Tel. 0811 1210 949
    0896 1460 3763

    Email. info@bayutamateknik.co.id
    rizki.bayutama18@gmail.com

    Jam Kerja

    Senin - Jum'at
    9.00 - 17.00
    Sabtu:
    Dengan janji